About Me

Foto saya
Depok, Jawa Barat, Indonesia
Saya Rudy, saya sedang study di Gunadarma Depok jurusan Teknik Informatika. Saya belum ahli dalam bidang IT, namun saya berusaha agar dapat menerapkan ilmu yang saya punya dan dapat bermanfaat bagi orang lain.

Popular Posts

Senin, 20 Desember 2010

cara2 char mau nipu (seal)

Hai seal lovers, ketemu lagi ni bareng ane. sekarang ane mau bahas tentang game online nih khusunya SEAL INDO.
ane cuma mau share ni tentang ciri2 orang (char) yang mau nipu di Seal_indo. oia, sebelumnya ini di dapat dari pengalaman - pengalaman bermain seal, ga hanya pengalaman ane, tetapi pengalaman temen2 ane (temen guild, temen facebook, dll). sengaja w share ini biar semua seal lovers, terutama yang baru main ga kena tipu ama orang cacad kaya gini..Oia, kalau ada yang mau ngasi saran atau pengalamannya boleh share disini (biar kita semua tahu). langsung aja nih seal lovers :

Ciri2 orang yang mau nipu seal :
Kalo bilang ciri2 sih rata2 memakai character2 lvl cupu..ato masi di bawah level 50 atau 60..

Cara
1. Kalau ada char yang mau minjem barang, pet dan sebagainya mending ga usa dikasi deh walaupun itu ketua Guild "DEWA", temen dll..Soalnya w pernah minjemin temen w BT, dan sampe sekarang ga di balikin..haha (gapapa lah itung2 sumbangan)..

2. Nih pengalaman w juga..Misal ada char yang tiba2 nyuruh kamu ikut dy ke tempat yang ga terlalu rame, trus dy bilang "kk, kk mau pet rare ga?", w jawab "mau..", dy bilang "kalo mau ada caranya kk", w jawab "gimana?", dy bilang "kk jatuhin pet yang belum evo terakhir, ntar tunggu 10 detik ntar aku ubah", w jawab "ga ah" (dalam hati w, w dah tau ni kalo dya mau nipu, tapi w mau tau cara npu dya gmn) , dy bilang "serius kk, kalo ga percaya coba aja aku ga nipu kk jauh2 an deh ama aku", (disini dy ga jauh2 bget dan ga deket2 jga dari w), trus w coba tuh keluarin, tapi pet flower bu trus dy bilang "jangan yang itu kk, yang kk pake aj" (w waktu itu lagi make fwe matk 10, y udah w coba tapi w tetp waspada apa yang dya akan lakukan", trus baru 2 detik w ambil lagi, nah disini keliatan cara dya mau nipu, dy kaya nge blink gitu ke arah pet yang w jatohin..baru saat itu dalam hati w berkata "oh,,make cara blink." trus akhirnya w bilang ke dy "ga deh kk sayang mau di jual ke npc aja pet nya"..hahah..

3. Ini w juga pengalaman mau ditipu..sebelumnya temen w pernah ketipu ama cara gini, tapi w cuman pengen tahu gimana caranya dya nipu..pertama caranya hampir sama dya ngajak ke tempat yang ga rame, trus dy bilang "kk mau ruby,crystal ama cegel", trus w bilang "sini trans", trus dy trans ruby, crystal ama cegelnya 2M..trus kan gagal coz w masi nyimpen cegel di inventory w..trus w bilang "cegelnya ga usa kk", trus dy bilang "kk simpen aja dulu duitnya semua di bank", w bilang " iya tunggu" trus w taru cegel semua di bank balik lagi, trus dy bilang "eh kk boleh liat bgmnya kk? " (waktu itu w lagi make bgm +9 w), trus w langsung buka vending (sengaja w, w dah tau pasti dy mau narik, tadinya w mau nunjukin lewat transaksi, tapi w takut malah dy make cit trans), karena itu w langsung naro bgm lain opt def +1 kalo ga salah..tapi dy ga langsung narik, trus dy blang "bgmnya kk bkan yang itu kk..", trus w tutup vending,,w nge wisp char yang deket ama w trus w minta cegelnya sedikit aja seribu jga gpp, trus char yang lain itu ngasi w 1jta..nah disini w cuma mau ngerjain dy (si penipu) doank supaya dy narik bgm w..haha..trus w buka vending lagi trus pasang bgm w yg +9 2M..ga lama dy langsung narik..trus dy bialng "kok...?? kk make cit ya??" (dy lgsng nuduh w), w bilang "ga", trus dy blang "w lapori ke GM lo", w jawab "laporin aja..cacad"..hahaha

4. Misalnya ada char yang mau ngajakin lo cara dupe in barang ,nah jangan mau ni. kalo misalnya lo mau tau caranya dyam, boleh tapi jangan ikutin perintah yang dy mau,,atau bawa barang yang cupu/cacad misal bgm +3 aspd -10 def-25..kalo bisa yang cacad banget biar lo ga nyesel..nah disini dya bakal ngasi instruksi2 wat lo. jangan mau turutin..misal dya nyuruh A lo lakuin yang B aja. ntar lo bakal tau kok cara nipu dy gmn.minget jangan ikutin perintah dy..kalo ikutin juga sih gpp. kalo suruh buang eq lo, buang aja eq yang cacad yang lo bawa.

5. Oiya,  w kasi tau satu lagi, kalo mau nempa mending nempa sendiri atau minta nempain ama smith yang bener2 lo knal. soalnya smith2 sekarang bener2 banyak yg tukang tipu. kalo bisa sih buat smith sendiri.

6. oia kalo yang satu ini bukan nipu lagi, tapi cit transaksi. dah pada tau kan gmn?


Nah, mungkin belum semua tuh yang ada di atas. kalo yang mau share share aja ya. w cuma mau beri nasihat Hati-hati aja deh kalo main. Oke sekian wassalam.

0 comments:

Posting Komentar