About Me

Foto saya
Depok, Jawa Barat, Indonesia
Saya Rudy, saya sedang study di Gunadarma Depok jurusan Teknik Informatika. Saya belum ahli dalam bidang IT, namun saya berusaha agar dapat menerapkan ilmu yang saya punya dan dapat bermanfaat bagi orang lain.

Popular Posts

Sabtu, 12 Mei 2012

Aplikasi SMSCrypt DES untuk Android

Hello sobat blogger, 


Kesempatan kali ini saya akan mengshare sedikit tentang aplikasi yang saya kembangkan. Aplikasi ini yaitu aplikasi enkripsi dan dekripsi SMS yang dapat dijalankan pada platform Android. Algoritma yang dipakai disini yaitu algoritma DES. Disini saya belum bisa mengshare aplikasi nya karena masih belum sempurna dan perlu diperbaiki lagi. Mungki saya baru dapat mengshare implementasinya dalam emulator android. Untuk Aplikasi .apk nya akan menyusul. Tampilan aplikasi ini belum tampilan yang diharapkan. Sehingga akan diperbaharui selanjutnya. 

Form_utama

Form_tulis_pesan

Form_kotak_masuk

Form_info_aplikasi

Form_report


5 comments:

  1. mas boleh kirim source ke rezaari35@gmail.com

    BalasHapus
  2. dimasabungbukhori@gmail.com mnta juga dong

    BalasHapus
  3. mas boleh kirim ke email saya , cardremi@gmail.com , terima kasih

    BalasHapus
  4. mas boleh minta source kodenya , email saya adeprayoga20@gmail.com

    BalasHapus